Jerinx SID: Saya Minta Maaf kepada Kawan-kawan IDI, sebagai Bentuk Empati

Jerinx SID: Saya Minta Maaf kepada Kawan-kawan IDI, sebagai Bentuk Empati
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 12:01 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx meminta maaf kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dia mengaku, permintaan maaf itu sebagai bentuk empati kepada IDI dan tidak ada tujuan kebencian kepada IDI.

"Tapi, saya benar memang minta maaf sebagai bentuk empati saya kepada kawan-kawan IDI. Karena, saya ingin menegaskan sekali lagi saya tidak mempunyai kebencian, saya tidak punya niat menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan di IDI," ujarnya di Mapolda Bali, Kamis (6/8).

Menurut Jerinx, bahwa dirinya hanya murni mengkritik IDI bukan tujuan personal dengan rasa kebencian.

"Jadi, ini 100 persen sebuah kritikan. Sekali lagi, saya klarifikasi permintaan maaf saya itu sebagai bentuk empati," katanya.

"Jadi, untuk menegaskan kepada kawan-kawan IDI, bahwa saya itu tidak ada tujuan personal. Saya tidak punya tujuan personal terhadap IDI. Ini 100 persen kritikan. Jadi, tolong jangan ditanggapi dengan perasaan," ujar Jerinx.

Baca Selanjutnya: Sensasi...

Halaman

(mdk/ded)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami