Jerman Pulangkan Ratusan Warganya di Bali

Jerman Pulangkan Ratusan Warganya di Bali
PERISTIWA | 30 Maret 2020 15:47 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Pemerintah Jerman bakal menjemput sekitar 750 warganya di Bali. Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali Elfi Amir mengungkapkan, warga Jerman itu akan dijemput menggunakan maskapai Condor German Airlines.

Elfi mengatakan, pesawat itu datang ke Bali tanpa membawa penumpang atau ferry flight. "Iya betul (ada penjemputan) dengan tiga kali penerbangan," kata Elfi saat dihubungi, Senin (30/3).

Dia menjelaskan pemerintah Jerman telah menyiapkan tiga pesawat untuk menjemput warganya. Kemudian, rencana pesawat yang kedua akan tiba di Bali hari ini pukul 15.30 Wita atau 16.30 Wita. Pesawat itu akan langsung bertolak ke Jerman pada pukul 18.05 Wita atau 17.05 WITA.

Karena, sebelumnya Jerman sudah menjemput warganya pada Sabtu (28/3) lalu, menggunakan maskapai yang sama. Pesawat tersebut mengangkut 213 warga Jerman.

"Sebelumnya juga sudah pernah (dijemput)," imbuh Elfi.

Kemudian, satu pesawat lainnya atau terakhir akan tiba pada Selasa (31/3) besok yang datang pukul 15.30 Wita dan berangkat 17.05 Wita dan tiga pesawat itu masing-masing diperkirakan mengangkut 250 warga.

"Setiap penerbangan 250 rencananya. Tapi data aktualnya baru diketahui setelah check in," ujar Elfi.

Baca Selanjutnya: RSUP Sanglah Tambah Kapasitas Ruangan...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami