John Kei ke Anak Buah: Ambil Nus Kei Dalam Keadaan Hidup atau Mati

John Kei ke Anak Buah: Ambil Nus Kei Dalam Keadaan Hidup atau Mati
PERISTIWA | 6 Juli 2020 18:28 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Polisi menggelar reka ulang adegan terkait kasus penyerangan dan pengerusakan yang dilakukan kelompok John Kei Cs kepada Nus Kei Cs. Dalam satu adegan, John Kei menyampaikan kepada salah satu anak buahnya, pelaku Daniel untuk membawa Nus Kei dalam keadaan hidup atau mati.

"Adegan 10, selanjutnya tersangka John Kei datang menghampiri dan menyampaikan kepada tersangka Daniel Farfar dan kawan-kawan dan mengatakan besok berangkat tabrak dan hajar rumah Nus Kei. Ambil Nus Kei dalam keadaan hidup atau mati. Jika ada yang menghalangi, sikat saja," kata salah satu penyidik saat membacakan daftar rekonstruksi di Titian Indah, Kota Bekasi, Senin (6/7).

Selain itu, John Kei juga sempat memberikan uang terhadap Daniel dengan total puluhan juta rupiah.

"Adegan 11, tersangka John Kei memanggil tersangka Daniel Farfar untuk memberikan uang Rp 10 juta," ujarnya.

Setelah itu, Daniel pun langsung memberitahukan kepada pelaku lainnya agar mereka dapat hadir ke Arcici Sport Center, Jakarta Pusat sebelum melakukan penyerangan.

"Adegan 12, tersangka Daniel Farfar mengumumkan kepada semua orang yang ikut rapat agar besok hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 berkumpul di Arcici Sport Center, Jakarta Pusat, pada pukul 08.00 Wib pagi," tutupnya.

Baca Selanjutnya: Para Pelaku Diminta Tak Segan-Segan...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami