Jokowi akan Hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireuen Aceh

Jokowi akan Hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireuen Aceh
Presiden Joko Widodo. ©2019 Merdeka.com
PERISTIWA | 21 Februari 2020 12:54 Reporter : Afif

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Aceh, Jumat 21/2). Selain menghadiri Kenduri Kebangsaan di Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, Jokowi juga akan memantau pembangunan jalan tol di Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar.

Informasi diperoleh, Jokowi akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang pukul 16.30 WIB. Direncanakan akan bermalam di Hotel Kryad Muraya. Tampak sudah ada penjagaan di hotel yang berada di pusat kota Banda Aceh.

"Rencananya Pak Jokowi nantinya juga akan meninjau langsung progres pembangunan tol Banda Aceh- Sigli ini," kata Asisten II Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, Jumat (21/2).

Ia menyatakan tol Aceh itu adalah salah satu proyek besar pemerintahan Jokowi yang nantinya akan menghubungkan Aceh dengan daerah lain di Sumatera.

Jelang kedatangan Presiden Joko Widodo ke Aceh, sebutnya, Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah meninjau progres pembangunan jalan tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh) di Aceh Besar yaitu ruas Blang Bintang-Jantho, Kamis (20/02).

Baca Selanjutnya: Berdasarkan tinjauan progres pembangunan jalan...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami