Jokowi akan Resmikan Bendungan Sindang Heula di Banten

Jokowi akan Resmikan Bendungan Sindang Heula di Banten
Presiden Jokowi akan Resmikan Bendungan Sindang Heula di Banten. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 4 Maret 2021 13:32 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Banten dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (4/3). Dia berangkat bersama rombongan terbatas menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari helipad Monumen Nasional, Jakarta, sekira pukul 12.50 WIB menuju Lapangan Desa Boru, Kecamatan Curug, Kabupaten Serang, sebelum berlanjut dengan perjalanan darat.

Dikutip dari keterangan pers, dalam kunjungan kerja ini, Jokowi diagendakan untuk meresmikan sekaligus meninjau Bendungan Sindang Heula di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, yang pembangunannya dimulai pada tahun 2015 lalu.

Setelahnya, Joko Widodo juga direncanakan untuk meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Sindangsari, Kecamatan Pabuaran.

Keseluruhan rangkaian kunjungan kerja tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan baik kepada Kepala Negara beserta rombongan terbatas, juga kepada tamu undangan yang hadir secara terbatas di masing-masing acara.

Turut serta bersama Presiden dalam keberangkatan menuju Provinsi Banten di antaranya ialah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (mdk/ray)

Baca juga:
Tolak Kampanye Benci Produk Luar, Produk Asing Harus jadi Motivasi Berkompetisi
Jokowi Minta Mendag Lutfi Lindungi UMKM dalam Perdagangan Digital
Jokowi Sebut Pengangguran di Indonesia Hampir 10 Juta Akibat Covid-19
Dorong Ekonomi 2021 Tumbuh 5 Persen, Jokowi Minta Jajarannya Kerja Keras
Jelang Ramadan, Presiden Jokowi Perintahkan Mendag Jaga Harga Pangan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami