Jokowi Bertolak ke Kalteng, Tinjau Posko Penanganan Covid-19 hingga Food Estate

Jokowi Bertolak ke Kalteng, Tinjau Posko Penanganan Covid-19 hingga Food Estate
PERISTIWA | 9 Juli 2020 07:57 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Kalimantan Tengah, hari ini (9/7) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Nantinya Jokowi dijadwalkan untuk meninjau lokasi food estate dan meninjau saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Jokowi akan meninjau beberapa food estate di Belati, Siam, Kecamatan Padih Batu, Kabupaten Pulang Pisau. Setelahnya, Jokowi diagendakan untuk meninjau lokasi padat karya irigasi P3-TGAI.

Dari Kabupaten Pulang Pisau Presiden akan kembali ke Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya dengan menggunakan helikopter. Kemudian Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Aula Jaya Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Lalu Jokowi akan kembali ke Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Tengah antara lain, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (mdk/ded)

Baca juga:
Jokowi Nilai Kementerian dan Lembaga Tidak Gunakan WFH secara Maksimal
Muzani Sebut Jokowi Sambut Masukan Gerindra soal Pembangunan SDM saat Pandemi
Presiden Jokowi Beli Sapi Kurban Berbobot 940 Kg dari Peternak di Bantul
Jokowi Minta Prabowo Beli Alutsista dari Perusahaan Dalam Negeri
Jokowi Minta Menteri Lakukan Percepatan Belanja Anggaran
Pembangunan Tol Trans Sumatra-Cisumdawu Belum Rampung, Ini 4 Perintah Jokowi
Jokowi Kembali Marahi Menteri Kerja Ekstra Tangani Covid-19 saat Rapat Terbatas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami