Jokowi di Ulang Tahun ke-60: Semoga Kita Semua Dapat Dilindungi Allah Yang Maha Kuasa

Jokowi di Ulang Tahun ke-60: Semoga Kita Semua Dapat Dilindungi Allah Yang Maha Kuasa
Presiden Jokowi. ©Biro Pers Media Istana
NEWS | 21 Juni 2021 20:21 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Diketahui hari ini mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berulang tahun ke-60.

"Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini," kata Jokowi dalam akun instagramnya dikutip merdeka.com, Senin (21/6).

Dia mengakui tidak melakukan perayaan ulang tahun. Hal tersebut juga sama yang dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Terlebih kata Jokowi saat ini seluruh negara sedang menghadapi pandemi dan membutuhkan kerja keras satu sama lain.

"Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," ungkapnya.

Jokowi berharap seluruh masyarakat sehat serta mematuhi protokol kesehatan. Tak lupa dia berharap seluruh masyarakat dilindungi Allah SWT.

"Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," kata Jokowi. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami