Jubir Bantah Wapres Ma'ruf Amin akan Bertemu Rizieq Syihab

Jubir Bantah Wapres Ma'ruf Amin akan Bertemu Rizieq Syihab
Wapres Maruf Amin. ©2020 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra
PERISTIWA | 21 November 2020 17:40 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi meluruskan pernyataan terkait wacana pertemuan Wapres Ma'ruf Amin dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab. Masduki mengatakan, sampai saat ini tidak ada rencana Wapres Ma'ruf akan bertemu dengan Rizieq.

"Sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS. Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS," ujar Masduki dalam keterangannya, Sabtu (21/11).

Masduki mengatakan, munculnya berita tersebut merupakan respon spontan dirinya menjawab kemungkinan pertemuan antara Ma'ruf dengan Rizieq.

"Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan HRS," kata dia.

Maka itu, Masduki meluruskan tidak ada wacana pertemuan antara Ma'ruf dengan Rizieq. Ma'ruf tidak memiliki inisiatif untuk bertemu Rizieq.

"Dengan demikian, berita Wapres siap bertemu HRS mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu HRS," ucapnya. (mdk/rhm)

Baca juga:
TNI Copot Baliho Rizieq, Ombudsman Nilai Tanda Buruknya Komunikasi Forkopimda DKI
Dianggap Merugikan, Spanduk Bergambar Rizieq di Semarang Dicopot
Ombudsman DKI Nilai Lebih Baik TNI dan Polri Bantu Dinkes Lacak Penyebaran Covid-19
Kata FPI soal Organisasinya yang Sudah Tak Terdaftar di Kemendagri
Polresta Surakarta Bubarkan Unjuk Rasa Tolak Rizieq Syihab di Bundaran Gladag

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami