Juru Parkir Tempat Hiburan Malam di Sleman Tewas Dikeroyok

Juru Parkir Tempat Hiburan Malam di Sleman Tewas Dikeroyok
Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com
NEWS | 29 September 2021 19:14 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Juru parkir berinisial S (40) meninggal dunia usai dikeroyok tiga orang. S dikeroyok di area tempat hiburan malam di Jalan Magelang, Kabupaten Sleman, Selasa (28/9) dini hari.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengatakan, kejadian pengeroyokan ini terjadi pada Selasa (28/9) dini hari. Wachyu menjabarkan usai dikeroyok, S sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya nyawanya tidak tertolong.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. TKP di luar (gedung tempat hiburan malam) di pinggir jalan. Meninggal di RSA (Rumah Sakit Akademik UGM) jam 10an," kata Wachyu saat dihubungi wartawan, Rabu (29/9).

Wachyu menuturkan bahwa usai kejadian pihaknya telah melakukan olah TKP, pengecekan kamera CCTV dan memeriksa sejumlah saksi. Dari pemeriksaan kita telah mengidentifikasi pelaku.

Wachyu menjabarkan bahwa ketiga pelaku yang terindentifikasi melakukan pengeroyokan kepada korban hingga meninggal dunia telah menyerahkan diri. Ketiga pelaku menyerahkan diri pada Selasa (28/9) malam.

"Ketiganya menyerahkan diri ke Polres Sleman tadi malam jam 12 an. Sampai saat ini kemungkinan tiga orang ini saja (pelakunya). Pelaku ya sudah dewasa, kelahiran 92 atau 93," papar Wachyu.

Wachyu menjabarkan bahwa dari pengakuan terduga pelaku, ketiga tidak dalam kondisi mabuk saat mengeroyok korban. Hanya saja memang ada selisih paham antara korban dengan para pelaku.

"Penyebab (pengeroyokan) karena selisih paham. Ini ada masalah pribadi," pungkas Wachyu. (mdk/cob)

Baca juga:
Lagi Asik Nongkrong, 4 Pemuda di Hankam Cibubur Ditusuk Gerombolan Orang
Sedang Makan di Warung, Pemuda di Bekasi Dikeroyok Gerombolan Pemotor
Buat Onar, Pengungsi Asal Sudan dan Afganistan di Makassar Dikeroyok Warga
Diduga Dikeroyok, Warga Jayapura Tewas Penuh Luka
Diduga Ribut di Jalan, Putra Anggota DPRD Pekanbaru Dibacok Orang Tak Dikenal
Diupah Rokok 1 Bungkus, Pengeroyok Tahanan Polres OKI hingga Tewas Jadi 20 Orang

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami