Jusuf Kalla: Kita Harapkan yang Terbaik untuk Nomor 01

PERISTIWA | 17 April 2019 11:49 Reporter : Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN), Jokowi-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) mengaku optimis pasangan capres dan cawapresnya bakal memenangi pertarungan Pilpres 2019. JK tidak mempersoalkan berapa selisih poin yang nantinya akan diperoleh oleh keduanya.

"Kita harapkan yang terbaik untuk nomor 01. Berapapun yang penting menang, bukan selisihnya. Insya Allah," kata JK usai ditemui di lokasi pencoblosan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

JK mengaku tidak ada rencana khusus usai memberikan hak pilihnya dalam Pilpres serentak 2019 ini. Terlebih dirinya akan kembali ke kediaman rumahnya, untuk memantau hasil perhitungan cepat.

"Ya mantau (quick count) di TV aja," katanya.

Seperti diketahui, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memberikan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 di TPS 004 RW 02 di Jalan Brawijaya IV Nomor 18 Kelurahan Pulo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Tiba di lokasi pukul 10.00 WIB, JK bersama sang istri Ibu Mufidah tampak kompak mengenakan seragam berwarna putih. Kedatangan JK berserta rombongan disambut hangat oleh seluruh Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Baca juga:
Jonan Saat Mencoblos Pemilu 2019: Saya Mendukung Pak Jokowi
Sudah Pukul 11 Logistik Tak Kunjung Datang, Pemilih di Banyuasin Pilih Pulang
Usai Mencoblos, Amien Rais Sempat Kesulitan Cari Nama Hanum Rais
Naik Motor Harley, KD Dibonceng Raul Lemos Mencoblos di Batu Jawa Timur
Tanggapan Rini Saat Ditanya Ingin Jadi Menteri BUMN Lagi
Wejangan Megawati Ke Kontestan Pemilu 2019: Apapun Hasilnya Kita Riang Gembira Saja
Nyoblos ke TPS, Kaesang Pakai Kaos Putih Gibran Hitam

(mdk/lia)