Kabar Duka, Ibunda Ketua DPD La Nyalla Tutup Usia

Kabar Duka, Ibunda Ketua DPD La Nyalla Tutup Usia
PERISTIWA | 24 Juli 2020 11:52 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Hajah Fauziah Mahmud Mattalitti, ibunda Ketua DPD, La Nyalla Mahmud Mattalitti, meninggal dunia, Jumat sekitar pukul 05.00 WIB.

"Iya, (wafat) usia 80 tahun," kata Staf Khusus Ketua DPD, Sefdin Syaifudin, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, dari Jakarta, Jumat (24/7).

Saat ini, La Nyala sudah berada di rumah duka, di Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan Nomor 11 Kompleks Universitas Airlangga, di Surabaya, Jawa Timur.

Mengenai penyebab meninggal, Syaifuddin menjelaskan karena faktor usia lantaran ibunda La Nyalla memang sudah sangat sepuh. Rencananya, jenazah ibunda La Nyalla akan dimakamkan setelah Salat Jumat di TPU Ngagel Surabaya.

Ayahanda Mattaliti, yakni Mahmud Mattaliti yang pernah menduduki sejumlah jabatan di Unair telah wafat lebih dulu pada 29 April 1995. Pasangan Mahmud Mattaliti-Fauziah memiliki enam anak, yakni Gadis Nurlaila, Machniza, La Nyalla, Moh Abduh, Hafsah, dan Hamsiah. (mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami