Kabur dari Sel, Tahanan Kasus Narkoba di Samarinda Berhasil Ditangkap

PERISTIWA | 8 September 2019 03:03 Reporter : Saud Rosadi

Merdeka.com - Suryadi (57), tahanan kasus narkoba yang kabur dari sel Polresta Samarinda, Jumat (6/9) pagi kemarin, berhasil dibekuk. Dia kini ditempatkan dalam sel terpisah untuk keperluan interogasi.

"Benar sudah ditangkap lagi tim Reserse Jumat (6/9) malam tadi," kata Kabag Operasional Polresta Samarinda Kompol Sudarsono dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (7/9).

Kasubag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan juga memastikan penangkapan Suryadi. Kendati demikian, dia tidak merinci lokasi penangkapan Suryadi. "Ditangkap malam tadi, langsung dibawa ke dalam selnya," kata Danovan.

Sebelumnya Suryadi dilaporkan kabur dari selnya. Keterangan rekan satu sel, tidak ada yang tahu persis bagaimana Suryadi bisa kabur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Suryadi tidak berada di selnya setelah dia diminta membuang sampah. Suryadi diketahui sebagai tahanan titipan Polsek Samarinda Seberang, terkait kasus narkoba. Dia membawa 2 paket sabu seberat 1,94 gram. (mdk/cob)

Baca juga:
Disuruh Buang Sampah, Tahanan Polresta Samarinda Malah Kabur
Kronologi 4 Napi Abepura Kabur Manfaatkan Rusuh Papua
Terdakwa Pembunuhan Ayu Safitri Kabur Usai Sidang di Pekanbaru
Kabur Diduga Karena Masalah Utang, Dua Napi Lapas Baubau Menyerahkan Diri
Sebulan Lagi Bebas, 2 Napi Lapas Pematang Siantar Kabur dan Ditangkap Kembali

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.