Kades di Sumsel Digerebek Saat Pesta Narkoba Bersama 3 Wanita

Kades di Sumsel Digerebek Saat Pesta Narkoba Bersama 3 Wanita
PERISTIWA | 30 Mei 2020 00:31 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Seorang kepala desa di Kecamatan Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, digerebek saat menggelar pesta narkoba bersama satu rekannya dan tiga wanita. Mereka diserahkan ke BNK untuk proses lebih lanjut.

Mereka digerebek Satuan Reskrim Narkoba Polres PALI di salah satu rumah di Desa Panda Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (29/5) dini hari. Di rumah itu, mereka didapati tengah berjoget sambil memutar lagu remix dengan kencang.

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi membenarkan penggerebekan tersebut. Menurut dia, sebanyak lima pelaku diamankan ketika pesta narkoba, salah satunya kades di kecamatan itu.

"Iya, ada lima orang digerebek lagi pesta narkoba dan miras sambil joget. Satu orang diantaranya oknum kades, satu laki-laki dan tiga perempuan," ungkap Yudhi.

Hanya saja, petugas tidak menemukan barang bukti di TKP. Dari pengakuan pelaku, mereka baru saja menghabiskan ekstasi dan miras sebelum polisi datang.

"Hasil tes urine semuanya positif narkoba," ujarnya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres PALI, para pelaku diserahkan ke Badan Narkotika Kabupaten Muara Enim untuk proses lebih lanjut. Dugaan sementara, mereka hanya berstatus sebagai pemakai.

"Sejauh ini masih pemakai, hasil tes urine kita serahkan ke BNK Muara Enim, begitu juga dengan kelima pelaku," pungkasnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Gerebek Gudang di Bekasi, BNN Temukan 100 Kg Narkoba Dibungkus Karung Beras
Polda Kalteng Amankan Pasutri Bawa Sabu di Palangka Raya
Tangkap Seorang Bandar di Kediri, Polisi Sita Ratusan Ribu Pil Koplo
Cerita Satgassus Merah Putih Polri Ungkap Sabu 821 Kg di Tengah Pandemi
Gerebek Rumah Makan di Labuhan Batu, Polisi Temukan Sabu dan Bong

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5