Kahiyang Ayu Melahirkan, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu ke-4 Laki-Laki

Kahiyang Ayu Melahirkan, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu ke-4 Laki-Laki
PERISTIWA | 4 Agustus 2020 20:08 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari Istana. Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua, Senin (3/8) kemarin. Cucu keempat Presiden itu berjenis kelamin laki-laki.

Adapun kabar kelahiran tersebut disampaikan oleh menantu Jokowi, Bobby Nasution dalam keterangan persnya yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8). Proses kelahiran melalui operasi cesar dilakukan di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 Wib, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby saat konferensi pers.

Bobby mengatakan anak keduanya itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter. Dia menuturkan saat ini kondisi anak kedua dalam keadaan sehat walafiat.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat basan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," ucap Bobby.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan. Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. Dia lahir di 1 Agustus 2018 di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.

Reporter: Lisza Egeham
Sumber : Liputan6.com (mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami