Kampanyekan Hidup Sehat, Menpora Dukung Germaspora On Stage 2020

Kampanyekan Hidup Sehat, Menpora Dukung Germaspora On Stage 2020
PERISTIWA | 13 Juli 2020 21:52 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menpora Zainudin Amali memberikan dukungan terhadap Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Setidaknya program ini guna mengajak masyarakat untuk terus hidup sehat.

Program ini dirancang untuk memberikan wawasan, edukasi, dan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya pemuda Indonesia agar dapat menjalankan pola hidup sehat.

"Germaspora diharapkan meskipun pemuda bukan termasuk yang rentan, namun harus memahami pola hidup sehat saat pandemi maupun di saat new normal," kata Menpora.

Germaspora On Stage 2020 pada dasarnya untuk memacu kreativitas, inovasi, dan kemandirian anak-anak muda dalam melahirkan karya dalam kondisi apapun. Kegiatan yang sudah dimulai sejak 10 Juli ini tahapannya akan berakhir pada 15 Agustus jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Ada tiga bentuk perlombaan yang cocok untuk generasi millenial yakni TikTok Challenge, Cover Lagu Jingle Germas, dan Quiz Hallo Netizen.

Babak finalnya itu sendiri akan ditayangkan secara live streaming pada 22 Agustus 2020 mendatang."Ayo anak muda Indonesia, ikuti Germaspora On Stage, asah terus kreativitas, inovasi, dan kemandirian. Menyesal jika tidak ikut, dan jika menyesal pasti rugi," ajak Menpora. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami