Kantor Jasa Keamanan di Ciputat Dibobol, Rp10 Miliar Hilang

PERISTIWA | 5 Juni 2019 01:32 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polsek Ciputat masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian yang terjadi pada kantor penyedia jasa keamanan di Jalan Cemara, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (3/6) dini hari.

Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy menerangkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus tersebut.

"Kami masih selidiki, ada 6 saksi yang sudah kami mintakan keterangan," ucap Jimy, Selasa (4/6).

Diterangkan dia, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30 wib. Diperkirakan, pelaku perampokan berjumlah lebih dari 4 orang.

"Pelaku lebih dari empat orang. Pelaku masuk ke dalam kantor melalui pintu, dengan merusak menggunakan linggis," terang dia.

Lebih jauh, Jimy menerangkan, aksi perampokan itu terjadi pada sebuah perusahaan penyedia jasa keamanan PT (CPM). Dengan nilai kerugian materil mencapai Rp10 miliar lebih.

"Pengakuan dari direkturnya mengalami kecurian uang lebih dari Rp10 miliar. Ini baru pengakuan sepihak, kita akan dalami," terang dia.

Saat ini, Polisi telah meminta keterangan dari 6 orang saksi di lokasi kejadian. Selain itu, sejumlah alat bukti yang terdapat di lokasi, juga ikut diamankan.

"Ada CCTV, saksi 6 orang yang baru kita periksa," katanya. (mdk/rnd)

Baca juga:
Mang Agus Ditangkap Usai 5 Kali Membegal di Denpasar
Pencuri di Purwakarta Bacok Pemilik Rumah usai Dipergoki Gondol Tas
Butuh Uang Buat Lebaran, Roma dan Asep Irama Rampok Pengendara Mobil
Diduga jadi Korban Perampokan, Nenek Bonirah Ditemukan Tewas di Kamarnya
Pergoki Perampok, Polisi di Palembang Ditembak Hingga Kritis

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.