Kantor Tabloid Modus Aceh diteror bom molotov

Kantor Tabloid Modus Aceh diteror bom molotov
PERISTIWA | 30 Juni 2018 11:54 Reporter : Afif

Merdeka.com - Kantor Tabloid Modus Aceh diteror dengan bom molotov. Akibat teror tersebut kantor tersebut yang terletak di Jalan T Iskandar, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh itu membuat kaca depan pecah.

Peristiwa teror tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 04.30 Wib, Sabtu (30/6). Pelaku teror sempat terekam CCTV depan kantor datang menenteng yang diduga bom tersebut dengan berjalan kaki, lalu diletakkan bom tersebut di depan kantor.

Lalu setelah itu langsung meninggalkan bom molotov itu dengan berjalan kaki menuju arah timur dengan berjalan kaki. Berselang beberapa menit, bom molotov itu meledak.

"Ada terekam CCTV, orangnya agak kurus pakai topi, orangnya dingin gitu," kata Pemimpin Redaksi Tabloid Modus Aceh, Muhammad Saleh di lokasi.

Kata Saleh, biasanya pada malam Sabtu dirinya tidur di kantor. Akan tetapi karena harus menjaga istri di rumah sakit, selesai kerja langsung pulang sekitar pukul 02.00 wib dini hari. Baru diketahui setelah pagi baca pesan di handphone dilaporkan karyawan yang tidur di kantor memberitahukan kantor diteror bom molotov.

"HP saya diam, jadi pagi baru saya baca," jelasnya.

Mendapat kabar kantornya mendapat laporan itu, Saleh mengaku langsung menuju kantor dan menghubungi pihak Polresta. Sekitar pukul 09.00 Wib petugas Polresta yang dipimpin Kasatreskrim AKP Muhammad Taufik.

"Kita minta ini diusut tuntas, karena ada rekaman CCTV," pintanya. (mdk/rnd)


Kejaksaan tunggu kesiapan Aman Abdurrahman buat dieksekusi mati
Tak ajukan banding, Aman Abdurrahman siap dieksekusi mati
Polri siap amankan proses eksekusi Aman Abdurrahman
Polri siap hadapi dampak hukuman mati teroris Aman Abdurrahman
Aman Abdurrahman dihukum mati, ini komentar korban bom Thamrin
4 Kesalahan Aman Abdurahman sampai dihukum mati

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami