Kapolda Instruksikan Baliho Tak Berizin Termasuk Bergambar Rizieq di Banten Dicopot

Kapolda Instruksikan Baliho Tak Berizin Termasuk Bergambar Rizieq di Banten Dicopot
PERISTIWA | 26 November 2020 00:31 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menegaskan pihaknya bersama Satpol PP dan TNI akan menertibkan baliho dan spanduk liar. Tidak hanya baliho bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, namun semua spanduk dan baliho yang tidak berizin dan menyalahi aturan.

"Baliho-baliho yang tidak sesuai aturan akan kami turunkan tapi tetap leading sektor Satpol PP. Tidak hanya spanduk Habib Rizieq tapi semua yang tidak memiliki izin Pemda," kata Fiandar usai mengikuti Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada 2020 di Banten, Rabu (25/11).

Berdasarkan pantauan di waktu yang sama di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Veteran, Kota Serang, terpasang baliho berukuran kurang lebih 3 meter bergambar Bahar Bin Smith.

Di tempat terpisah, ribuan massa memenuhi pelataran Masjid Agung At-Tsauroh, Kota Serang, mengikuti Apel Akbar Ahlam Wa Sahlan di Bumi Banten Imam Besar Rizieq Syihab.

Baca Selanjutnya: Hal Senada dilakukan Pangdam III...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami