Kapolri dan Wakapolri Kirim Ucapan Duka Cita untuk Keluarga Korban Penembakan

Kapolri dan Wakapolri Kirim Ucapan Duka Cita untuk Keluarga Korban Penembakan
Papan bunga duka cita dari Kapolri di rumah duka. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 26 Februari 2021 14:51 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Suasana duka masih terlihat di kediaman korban tewas akibat penembakan di Kafe RM Cengkareng, Feri Saut Simanjuntak, di Jalan Alumunium 1 Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Medan Jumat (26/2). Kerabat korban terus berdatangan dan menyampaikan ucapan duka cita.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut mengirimkan papan bunga ke rumah duka. "Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Feri Saut Simanjuntak dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," tertulis pada papan bunga yang berdiri di Gang Asbes.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga turut mengirimkan papan bunga serupa. Penempatannya di seberang papan bunga Kapolri.

Pada saat jenazah Feri Saut tiba di rumah duka, perwakilan Keluarga Besar Polda Metro Jaya yang turut mengantarkannya juga ikut mengucapkan turut berduka cita. "Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini," ucap petugas kepolisian berpangkat Aiptu yang tidak mau menyebutkan namanya.

Seperti diberitakan, jenazah Feri tiba di rumah duka, Jalan Alumunium 1 Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Medan, Jumat (26/2) sekitar 10.30 WIB. Keluarga histeris saat menyambut kedatangan jenazah.

Feri merupakan salah seorang korban tewas akibat penembakan yang dilakukan Bripka CS di Kafe RM di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2) subuh. Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu, termasuk seorang personel TNI AD, Pratu Martinus Riaky Kardo Sinurat. Dua lainnya adalah pegawai kafe, salah satunya Feri Saut Simanjutak.

Penembakan ini terjadi usai Bripka CS mabuk-mabukan di kafe itu. Dia tidak terima saat disodori tagihan Rp 3,3 juta. (mdk/yan)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami