Kapolsek pemakai sabu diadukan anak buahnya

PERISTIWA | 12 Maret 2012 13:05 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - Kebiasaan Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno mengkonsumsi sabu sudah dicurigai oleh anak buahnya. Informasi ini kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Semua informasi kan kita saring, kita selidiki yang dilaporkan oleh masyarakat umum maupun internal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Senin (12/3).

Menurut Rikwanto, pengakuan Heru barang haram itu didapat dari seseorang yang tidak disebutkan namanya. "Apakah belinya di lingkungan sekitar atau luar Jakarta, ini dalam pengembangan," katanya.

Kasus Heru kata Rikwanto, sudah diserahkan kepada pidana umum dan kasusnya ditangani Direktorat Narkoba Polda Metro. Polisi juga masih mendalami sudah berapa Heru mengkonsumsi narkoba.

"Ini sedang didalami," katanya.

Heru ditangkap tim Propam Polda Metro Jaya di rumah dinasnya di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3) malam. Selain Heru, polisi juga menangkap dua orang lainnya. Polisi menyita sabu seberat 0,87 gram berikut dua alat isap sabu dan sebuah cangklong.

(mdk/did)

TOPIK TERKAIT