Kasus Pembunuhan Anggota TNI di Kafe, Polisi Periksa 50 Saksi

Kasus Pembunuhan Anggota TNI di Kafe, Polisi Periksa 50 Saksi
Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif
NEWS | 25 Mei 2022 19:44 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Anggota TNI Prada Agung Adu Saputra tewas dalam insiden penganiayaan di Kade Tokyo Space, Kota Bandarlampung, Minggu (15/5) pukul 02.00 WIB. Kepolisian Resor Kota Bandarlampung telah memeriksa total 50 saksi.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan dengan teman-teman POM TNI, dan terus memeriksa secara maraton," kata Kepala Polresta Bandarlampung, Komisaris Besar Polisi Ino Harianto, Rabu (25/5). Dikutip dari Antara.

Dalam kasus penganiayaan tersebut, korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada.

"Lebih dari 50 orang yang sudah dipanggil menjadi saksi. Artinya kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan pemeriksaan saksi-saksi, doakan saja, Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama kami bisa mengungkap siapa pelaku dalam kasus tersebut," bebernya.

Selama proses pemeriksaan, Polri bekerja sama dengan POM TNI. "Jadi bila ada satuan-satuan dari teman TNI, nanti kita berikan ke mereka untuk melakukan pemeriksaan atau kita yang melakukan pemeriksaan dengan didampingi teman-teman TNI. Tapi kalau yang kami periksa masyarakat sipil, maka kami sendiri yang akan memeriksa langsung," pungkasnya.

(mdk/cob)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami