Kasus Prostitusi, Artis FTV Inisial HH Dibayar Rp20 Juta oleh Pengusaha

Kasus Prostitusi, Artis FTV Inisial HH Dibayar Rp20 Juta oleh Pengusaha
PERISTIWA | 13 Juli 2020 21:44 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Artis FTV dan selebgram berinisial HH yang ditangkap kepolisian di Medan terkait dugaan kasus prostitusi, diketahui dibayar dengan tarif Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7).

Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput H di bandara dan mengantarkannya ke hotel.

Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM. (mdk/eko)

Baca juga:
Polisi Sita Alat Kontrasepsi saat Amankan Artis HH di Hotel
Kapolda Sumut: Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis HH Tunggu Gelar Perkara
Terkait Prostitusi, Artis FTV Inisial H Diamankan di Hotel Bersama Pria
Artis FTV Inisial H Ditangkap Terkait Prostitusi
7 Fakta Terbaru Kasus Penangkapan Artis FTV di Medan, Dibayar Rp20 Juta

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami