Ke Labuan Bajo, Jokowi dan Iriana Diagendakan Kunjungi Sejumlah Tempat

Ke Labuan Bajo, Jokowi dan Iriana Diagendakan Kunjungi Sejumlah Tempat
PERISTIWA | 10 Juli 2019 13:51 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Untuk pertama kalinya Presiden Joko Widodo berkunjung ke daratan Flores, Labuan Bajo, Ibu Kota Kabupaten Manggarai, Rabu (10/7).

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan rombongan meninggalkan lapangan Monas menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan akan lepas landas pukul 10.10 WIB. Pesawat Kepresidenan akan mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo pada pukul 13.50 WITA.

Berdasarkan informasi dari Pemkab Manggarai, tiba di Labuan Bajo, Jokowi akan meninjau rencana pengembangan Bandara Komodo, setelah itu menuju lokasi Puncak Waringin Labuan Bajo untuk kembali meninjau proyek penataan kawasan Puncak Waringin.

Sementara sore harinya, Jokowi akan mengunjungi kampung air dan dilanjutkan dengan wisata kuliner di kawasan Kampung Ujung, Labuan Bajo.

Sejak sore kemarin, kawasan Kampung Ujung, Kabupaten Manggarai Barat telah disiapkan untuk menyambut kedatangan rombongan presiden. Sementara warga di sekitaran jalan Kampung Ujung pagi ini melakukan aktivitas seperti biasanya.

Jokowi juga diagendakan akan mengunjungi beberapa pulau eksotik di Labuan Bajo, seperti Pulau Padar dan Pulau Rinca. (mdk/cob)

Baca juga:
Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-73 Bhayangkara
Tito Harap Tunjangan Polri-TNI Naik 100 Persen di Periode Kedua Jokowi
Presiden Jokowi: Polisi Harus Tingkatkan Akuntabilitas dan Transparansi
Jokowi Sebut Terorisme dan Radikalisme Masih Jadi Ancaman
Di HUT Bhayangkara Ke-73, Jokowi Minta Polri Perkuat Kerja Sama dengan TNI

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami