Kecelakaan Tewaskan 5 Orang di Banten, Sopir Bus Kramat Djati Ditangkap

Kecelakaan Tewaskan 5 Orang di Banten, Sopir Bus Kramat Djati Ditangkap
Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki
PERISTIWA | 20 Maret 2020 15:21 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Diduga terlibat dalam kecelakaan maut antara bus ALS dan truk trailer di Jalan tol Tangerang - Merak pada Selasa (17/3), Polda Banten menangkap dan menetapkan sopir bus Kramat Djati sebagai tersangka. Tersangka berinisial Y ditangkap oleh jajaran Ditlantas Polda Banten di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah satu dari dua TO (Target Operasi) kita sudah berhasil ditangkap di wilayah Bandung yaitu sopir bus Kramat Djati. Tentunya satu orang lagi yakni sopir bus ALS yang identitasnya sudah kita kantongi mudah-mudahan dalam waktu dekat akan berhasil ditangkap juga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Jumat (20/3).

Wibowo mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir bus ALS yang kabur sesaat setelah terjadi kecelakaan yang menewaskan 5 orang tersebut.

"Kita juga minta kepada sopir bus ALS agar segera menyerahkan diri, kooperatif atas apa yang sudah menjadi tanggung jawab yang telah dilakukannya,"kata Wibowo.

Baca Selanjutnya: Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami