Kegiatan Jokowi Jaga Imunitas Tubuh Saat Pandemi Covid-19

Kegiatan Jokowi Jaga Imunitas Tubuh Saat Pandemi Covid-19
Jokowi di Banyuwangi. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 12 Juli 2020 08:32 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Di tengah pandemi Covid-19 Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih tetap melakukan aktivitas seperti biasa untuk meningkatkan imunitas. Mulai dari olahraga dan minum jamu.

Asisten Ajudan Presiden AKP Syarif Muhammad Fitriansyah menceritakan Presiden selalu menjalankan aktivitas olahraga mulai jalan santai hingga bersepeda. Dia pun selalu menemani.

"Jadi kalau misalkan ditanya kegiatan bapak apa sih bedanya, ya kayak hari Sabtu dan Minggu beliau biasa melaksanakan olahraga, beliau masih menjalankan aktivitas olahraga," kata Syarif saat berbicang dengan merdekacom dalam acara ruang merdeka, Rabu (12/7).

Syarif menjelaskan tidak ada yang berubah dari aktivitas Mantan Wali Kota Solo tersebut. Tidak hanya olahraga yang selalu dilakukan untuk jaga imunitas. Minum jamu pun tidak pernah lepas dari kegiatan Jokowi setiap hari.

"Ya sebelum Covid beliau sudah minum dulu sudah terbiasa untuk menjaga rutinitas kesehatan beliau tetap menjaga kesehatan," kata Syarif.

Baca Selanjutnya: Semakin Rajin Minum Jamu...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami