Kelelahan, Ahok sakit

Kelelahan, Ahok sakit
Ahok
NEWS | 20 Maret 2012 14:51 Reporter : Muhammad Sholeh

Merdeka.com - Kesibukan menjelang Pilkada DKI Jakarta rupanya membuat Basuki Tjahaja Purnama kelelahan. Ahok, panggilan akrabnya kemarin disibukkan dengan pendaftaran dirinya ke KPUD DKI Jakarta.

"Saya kena flu berat, mungkin kehujanan dan kurang tidur," kata Ahok lewat pesan blackberry messenger, Selasa (20/3).

Ahok mengaku sakit flunya sedikit mengganggu aktivitasnya. "Saya sudah minum obat Paratusin. Sudah OK. Suara saja serak sedikit. Saya ada masalah dengan asap rokok. Mungkin kemarin terlalu banyak asap rokok," jelas dia.

Kemarin, konstelasi politik di Jakarta memang menyita pikiran Ahok. Sejak namanya dimunculkan oleh Partai Gerindra, Ahok terus memantau perkembangan partai yang mengusung dirinya.

Ahok kini fokus pada pencalonannya setelah ia resmi mengajukan pengunduran diri dari Anggota DPR. "Sejak hari ini sudah tidak menjadi kader Golkar dan anggota DPR," ujar Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar Siswono Yudo Husodo.

Menurut Wakil ketua badan Kehormatan DPR ini, berdasarkan tata tertib DPR, anggota yang dikatakan tidak lagi menjabat sebagai anggota dewan, apabila meninggal, mengundurkan diri dan diberhentikan oleh fraksinya.

(mdk/has)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami