Keluarga Cendana, Tata Janeeta & Aji Notonegoro Hadiri Pemeriksaan Terkait MeMiles

Keluarga Cendana, Tata Janeeta & Aji Notonegoro Hadiri Pemeriksaan Terkait MeMiles
PERISTIWA | 22 Januari 2020 10:10 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Keluarga Cendana (istilah untuk keluarga mantan Presiden Soeharto) yang dijadwalkan diperiksa terkait dengan investasi bodong MeMiles pada Rabu (22/1) ini, telah mengkonfirmasikan kehadirannya. Sementara itu, desainer ibu kota Adjie Notonegoro pun terlihat sudah datang lebih awal di Mapolda Jatim.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan keluarga Cendana sudah dipastikan mengkonfirmasikan kehadirannya ke penyidik. Selain mereka, artis atau penyanyi Tata Janeta juga kembali diperiksa pada hari ini, setelah sebelumnya sempat tidak hadir pada jadwal pemeriksaan Selasa (21/1) kemarin.

"Iya (keluarga Cendana) mereka sudah konfirmasikan kehadirannya, ada juga TJ (Tata Janeta) yang sempat tertuda kemarin, kita akan periksa hari ini, semoga lancar-lancar saja ya," ungkapnya, Rabu (22/1).

Sementara itu, desainer ibu kota Adjie Notonegoro terlihat sudah hadir di Mapolda Jatim sekitar pukul 09.00 Wib. Ia tidak sendiri. Tampak beberapa pengacara asal Surabaya, juga tampak ikut mendampingi.

Robert Simangunsong, kuasa hukum Adjie Notonegoro mengatakan, kliennya merupakan korban dalam kasus ini. Sebab, ikut MeMiles karena ajakan dari teman-temannya.

"Ya dipanggil sebagai saksi. Dia juga korban dalam kasus ini," katanya.

Baca Selanjutnya: Hal senada disampaikan Adjie Notonegoro...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami