Keluarga ikhlas jika Bahrun Naim tewas di Suriah

PERISTIWA | 6 Desember 2017 17:39 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Teroris Bahrun Naim dikabarkan tewas dalam pertempuran di Suriah. Pengacara keluarga Bahrun Naim, Anis Prijo Anshorie mengungkapkan hingga kini pihaknya masih mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

"Saya dapat screenshot kabar meninggalnya Bahrun Naim dari WhatsApp. Keluarga mempertanyakan validitasnya. Seperti apa? apa memang benar?" kata Anis saat ditemui wartawan di Manahan, Solo, Rabu (6/12).

Dijelaskannya, sampai detik ini belum ada kepastian kabar meninggalnya Naim. "Bahrun Naim juga tidak telepon, keluarga tidak tahu apa-apa tentang ini, sudah lama tidak komunikasi," terangnya.

Keluarga terakhir kali berkomunikasi dengan Bahrun Naim dua bulan lalu. Dia meminta pihak berkepentingan membantu memastikan kebenaran tentang kabar meninggalnya Naim.

Anis pun menjelaskan, keluarga sejak dahulu pasrah dan menganggap Naim sudah dewasa.

"Keluarga menganggap Naim sudah dewasa, itu pilihan yang dibuat sendiri oleh Naim, itu pertanggungjawaban Naim," paparnya.

Keluarga pasrah jika kabar Naim meninggal adalah benar. "(Kalau benar meninggal) ya layaknya orang Muslim, Inalilahirojiun, semoga khusnul khotimah," tegasnya. (mdk/cob)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.