Keluarga korban Lapas Cebongan juga mengadu Ke Kemenkum HAM

Keluarga korban Lapas Cebongan juga mengadu Ke Kemenkum HAM
keluarga korban penyerbuan Lapas Cebongan ke Kemenkum HAM. ©2013 Merdeka.com
PERISTIWA | 10 April 2013 15:00 Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo

Merdeka.com - Empat perwakilan keluarga korban pembunuhan di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, siang ini mendatangi Gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Mereka berharap pengusutan kasus itu berjalan objektif.

Para perwakilan keluarga itu tadi pagi sudah bertemu dengan Dewan Pertimbangan Presiden. Mereka pun mengadukan permasalahan itu dan meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera mengusut tindak kejahatan itu.

Namun sayang, pertemuan itu dilakukan secara tertutup. Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, yang memimpin pertemuan itu.

"Saya sebelumnya meminta maaf karena pak menteri (Amir Syamsuddin) tidak bisa menemui, karena sedang di luar kota," kata Denny kepada para perwakilan korban dan wartawan di ruang pertemuan Kemenkumham, Jakarta Selatan, Rabu (10/4)

Denny sempat menyampaikan rasa prihatinnya kepada para perwakilan keluarga korban, dan menyayangkan peristiwa berdarah itu. Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung. (mdk/did)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami