Keluarga Minta Kapolsek Menes Dirujuk ke RS Sari Asih Serang

PERISTIWA | 10 Oktober 2019 21:45 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Dua korban penyerangan oleh pasangan suami istri Syahrial Alamsyah dan Fitri Andriyana masih dirawat intensif di rumah sakit. Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang mengalami luka tusuk di punggung dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Serang, dari sebelumnya di RSUD Berkah Pandeglang. Sedangkan mantan ajudan Menkopolhukam Wiranto, Fuad Sauki yang juga tokoh ulama masih dirawat di RSUD Berkah Pandeglang.

"Pak Haji Fuad dikatakan mantan sespri Wiranto sudah kita tangani medis. Dia mengalami luka ringan di dada bagian atas kanan kiri luka," kata Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Firmansyah, Kamis (10/10).

Fuad dirawat di ruang perawatan utama. "Dirawat Pak Fuad kita siapkan di ruang utama tetap kita rawat dulu. Pak Fuad perlu kita observasi," ujarnya.

Dikatakan Firman, pemindahan perawatan medis Kapolsek Menes Kompol Dariyanto ke RS Sari Asih karena permintaan keluarga berada di Kota Serang.

"Kapolsek Menes luka di bagian punggung belakang dan luka dada bagian atas kita tangani medis. Kita rontgen tidak ada luka tembus ke paru," ujarnya.

Baca juga:
Keluar RSPAD, Jaksa Agung Ungkap Kondisi Wiranto di Ruang Perawatan
Wiranto Ditusuk, Bupati Pandeglang Minta Maaf dan Akui Kecolongan
Wiranto Ditusuk, Pengamanan Dasar Diberlakukan ke Seluruh Pejabat Negara
VIDEO: Menyusuri Rumah Kontrakan Pelaku Penusukan Wiranto
Ngaku Dilarang Polisi, Keluarga Penusuk Wiranto Tak Mau Bertemu Media

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT