Keluarga resmi ajukan surat minta Ridho Rhoma direhabilitasi

Keluarga resmi ajukan surat minta Ridho Rhoma direhabilitasi
Ridho Rhoma. kapanlagi.com
PERISTIWA | 27 Maret 2017 12:45 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Wakapolres Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan mengaku sudah menerima surat permohonan rehabilitasi terhadap Ridho Rhoma yang tertangkap kasus narkoba akhir pekan lalu. Meski sudah menerima surat permohonan rehabilitasi, namun tetap ada proses yang harus dilalui.

"Pihak keluarga telah memberikan surat kepada kita, untuk memohon bahwasanya RR adalah korban, dan permohonan rehab sudah kita terima suratnya. Kita akan proses sesuai aturan yang berlaku (terima atau tidak)," ujar Adex saat dikonfirmasi, Senin (27/3).

Polisi juga telah melakukan rekonstruksi penangkapan Ridho Rhoma. Putra raja dangdut Rhoma Irama itu ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram seharga Rp 1,8 juta.

"Kita sudah melakukan rekonstruksi pada saat penangkapan. Di mana rekonstruksi tersebut ada 13 adegan. Dan semuanya disetujui oleh RR dan saksi-saksi. Sehingga proses itu, berjalan dengan baik dan selesai," katanya.

Adex menuturkan, seluruh barang bukti yang disita telah dilakukan uji laboratorium. "Bahwasanya hasil lab terhadap barang bukti yang disita sebelumnya, berupa sabu-sabu, seberat 0,7 gram hasilnya positif sabu-sabu," ucapnya. (mdk/noe)

Baca juga:
Polisi belum terima surat permintaan rehabilitasi Ridho Rhoma
Alimnya Ridho di mata keluarga, ternyata pecandu narkoba
Keluarga sebut Ridho Rhoma ngerokok aja enggak
Ridho Rhoma syok, biasa di apartemen kini tidur di tahanan
Kakak sebut Ridho konsumsi narkoba karena kuliah senggang
Ini alat isap sabu yang dipakai Ridho Roma
Begini keadaan rumah Rhoma Irama usai Ridho terlibat kasus narkoba

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami