Kembali Jadi Ketum, Cak Imin Yakin PKB Bisa Menang Pemilu 2024

PERISTIWA | 21 Agustus 2019 20:40 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Ketua Umum terpilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memuji para Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB yang membacakan Deklarasi Bali dalam sambutannya di Muktamar PKB, di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8) malam.

"Para Ketua-ketua DPW se-Indonesia yang baru saja kita saksikan di atas panggung semuanya ganteng-ganteng, karena sudah memilih secara aklamasi," kata Cak Imin sambil tertawa dan disambut tepuk tangan para peserta,

Cak Imin juga memuji, deklarasi PKB yang dibacakan para Ketua DPW PKB yang berada 10 poin yang dijadikan komitmen PKB ke depannya.

"Deklarasinya dahsyat, komitmen luar biasa dengan deklarasi Bali saya yakin 2024 kita yang menang pemilu," ujar Cak Imin.

"Asalkan seluruh komitmen, yang dibacakan oleh Ketua-ketua DPW tadi benar- benar secara konsisten dan Istikomah kita jalankan dengan sungguh-sungguh. Sanggup?" lantang Cak Imin dijawab serentak oleh para peserta sanggup.

"Itulah komitmen kita, semua itulah yang menjadi keputusan kita semua itulah yang menjadi tekad juang yang menjadi program aksi PKB. Agar kita membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, Amin," ujar Cak Imin.

Baca juga:false
Ma'ruf Amin Ajak PKB Berperan Besar Sukseskan Pemerintahan Jokowi
PKB Tampik Rusdi Kirana Mundur dari Partai karena Cak Imin Jadi Ketum Lagi
Cak Imin Rela Lamar Hary Tanoe Demi Arya Sinulingga Masuk PKB
Makin Sibuk, Rusdi Kirana Putuskan Mundur dari PKB
DPW PKB Jateng Usulkan Empat Nama Calon Sekjen
Cak Imin Wacanakan Ganti Jabatan Sekjen Jadi Direktur Eksekutif
Seruan Munas Alim Ulama PKB, Ajak Pendakwah Sampaikan Hal Positif bagi Masyarakat

(mdk/rnd)