Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Vitalia Shesya Temani Pacar Transaksi Sabu

Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Vitalia Shesya Temani Pacar Transaksi Sabu
PERISTIWA | 27 Februari 2020 12:45 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Model majalah dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Shesya kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini ia ditangkap bersama Andri Wijayanarko alias AW (33) yang tak lain adalah pacarnya.

Dengan mengenakan seragam hijau bertulis 'Tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat' dengan nomor punggung berbeda-beda keduanya diperlihatkan kepada awak media.

Vitalia Shesya sendiri mendapatkan nomor punggung 04. Sedangkan, kekasihnya, Andre alias AW mendapat nomor 16.

Keduanya dihadirkan di Halaman Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis (27/2). Mereka berdiri dengan kepala tertunduk. Wajah tertutup masker hijau.

Artis dan model Andi Novitalia alias Vitalia Shesya bersama dengan kekasihnya Andre AW (33) ditangkap Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat pada Senin 24 Februari 2019 kemarin di Unit Apartemen The Mansion Kemayoran, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menerangkan AW ditemani dengan Vitalia Shesya sedang bertransaksi dengan seorang kurir narkoba berinisial RH (33) di Lobby Tower Glory Apartemen The Masion Kemayoran, Jakarta Utara

"Kami membuntuti RH yang hendak menyerahkan ekstasi, sabu dan pil H-5 kepada pemesannya inisial AW, saat itu VS turut menemani," kata dia, Kamis (27/2).

Dari penangkapan, ekstasi 10 butir, H-5 dengan jumlah 30 pil. Penyidik Satuan Narkoba kemudian mengembangkan dengan menggeledah unit Apartemen yang dihuni Vitalia Shesya.

"Ditemukan sabu seberat 0,63 gram dan alat-alatnya," ujar dia.

Mereka dijerat Pasal 114 Subsider Pasal 112 Junto Pasal 132 Undang-Undang No 35 Tahun 2009. Saat ini, masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

"Keduanya telah berstatus tersangka," ujar dia.

Vitalia dan Pacar Sudah 7 Bulan Tinggal Seatap

Dari kasus ini terungkap jika keduanya sudah selama 7 bulan tinggal satu atap.

"Mereka tinggal bersama di Apartemen," kata Yusri.

Yusri menerangkan, Unit Apartemen itu bukanlah milik Vitalia Shesya atau kekasihnya. Ia hanya menyewa dari seseorang. "Sudah sekitar tujuh bulan disewanya," ujar dia.

1 dari 1 halaman

Ditangkap untuk Kali Kedua

kali kedua rev2

Sekedar informasi, ini kali kedua Vitalia Sesha tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya pada 2015 lalu, Vitalia pernah berurusan dengan Polres Metro Jakarta Utara.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap Vitalia bersama keenam temannya di sebuah Hotel pada 11 Juli 2015 lalu. Kala penangkapan itu, ditemukan 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Namun belakangan, Vitalia hanya menjalani rehabilitasi.

Reporter: Ady Anugrahadi (mdk/rhm)

Baca juga:
Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Ditangkap Bersama Pasangan di Apartemen
Model Wanita Inisial VS Diciduk Polisi Terkait Narkoba
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
Vitalia minta fotonya dengan Kapolsek Pademangan jangan dihebohkan
Foto bareng Vitalia Sesha, Kompol Benny diperiksa Propam
Foto bareng Vitalia Sesha, Kompol Benny seharusnya cermat

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami