Kepala SDN Patok Besi Ditemukan Tewas Tergantung di Sungai Kualuh

PERISTIWA | 18 Oktober 2019 20:09 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Kepala SD Negeri 112263 Patok Besi, Desa Simangalam, Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumut, Kalimer Samosir (59), ditemukan tak bernyawa, Jumat (18/10). Lehernya terikat tali yang menggantung ke pohon sementara sebagian tubuhnya terendam di Sungai Kualuh.

Jasad Kalimer pertama kali ditemukan nelayan, Ucok Simanjuntak. Ketika itu dia bersampan dan memancing di Sungai Kualuh.

Saat melintas di wilayah Dusun Kampung Jeruk, Desa Tanjung Pasir, Kualuh Selatan, Ucok melihat seorang laki-laki mengenakan baju kaus hijau tergantung di bawah pohon. Dia langsung menginformasikan temuan itu kepada warga dan kepala dusun.

Setelah diperiksa, jasad pria itu dikenali sebagai Kalimer. Keluarganya menyatakan Kepala SD Negeri 112263 Patok Besi itu meninggalkan rumah pada Kamis (17/10) malam.

"Dia merupakan warga Desa Simangalam," kata Camat Kualuh Selatan, Hariaman.

Penyebab pasti kematian Kalimar belum diketahui. Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat mengatakan, jasad Kalimer dibawa ke RS Djasamen Saragih, Pematang Siantar, untuk diautopsi. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Masih kita dalami. Kita juga masih menunggu hasil autopsi," sebut Agus.

Baca juga:
Hendak Beri Makan Kambing, Peternak Temukan Pelajar SMP Gantung Diri
Diduga Tak Mampu Bayar Kontrakan, Butet Gantung Diri di Pohon Jambu
Napi Narkoba di Lapas Sragen Tewas Gantung Diri
Seorang Pemuda Hobi Ngelem Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung
Isi Surat Wasiat Pria Asal Jakarta yang Bunuh Diri di Bali: Tolong Jaga Anak Kita

(mdk/ray)

TOPIK TERKAIT