Kepulan Asap Muncul di depan Masjid Istiqlal, Diduga Akibat Kabel Listrik Terbakar

Kepulan Asap Muncul di depan Masjid Istiqlal, Diduga Akibat Kabel Listrik Terbakar
PERISTIWA | 25 Oktober 2020 20:57 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Kepulan asap sempat keluar di depan Masjid Istiqlal. Asap diduga akibat adanya kabel listrik yang ditanam di bawah tanah terbakar pada Minggu (25/10) sore.

"Iya benar sempat ada kepulan asap tebal dari saluran dekat Masjid Istiqlal. Petugas dari pemadam kebakaran dan petugas Kepolisian pun segera menuju lokasi untuk mengecek kondisi itu," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Asril Rizal saat dikonfirmasi, dilansir Antara.

Peristiwa yang sempat mengagetkan warga sekitar itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas pun langsung datang ke lokasi untuk memastikan kondisi tetap kondusif.

Asril mengatakan petugas pemadam kebakaran dan petugas Kepolisian hanya berjaga di lokasi untuk menghalau masyarakat berkerumun menyaksikan kejadian itu. Penanganan lebih lanjut diserahkan kepada petugas dari PLN karena kabel yang terbakar berada di bawah tanggung jawab PLN.

"Tadi kita bertugas bersama petugas Kepolisian menjaga agar masyarakat tidak berkerumun. Sementara untuk penanganan keseluruhan dilakukan oleh petugas PLN," ujar Asril.

Saat ini kondisi telah tertangani dan kembali kondusif. (mdk/ray)

Baca juga:
Tidak Ada Korban Dalam Kebakaran di Pasaraya Manggarai
Basement Pasaraya Manggarai Kebakaran
Pabrik Sepatu di Sragen Terbakar, Belasan Mobil Damkar Diturunkan
Permukiman Warga di Kelapa Gading Terbakar, 1 Orang Tewas
Gigi Patah Dipukul Sopir Pakai Besi, Pemotor di Tangerang Bakar Angkot

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami