Kerangka Manusia Berbaju Pink Gegerkan Warga Klungkung

PERISTIWA | 15 November 2019 18:52 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Warga digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya. Penemuan itu, tepatnya di Subak Takmung, di depan Pura Ulunsuwi, Desa

Takmung, Kecamatan Angkan, Kabupaten Klungkung, Bali, Jumat (15/11) sekitar pukul 16.30 Wita.

"Iya telah ditemukan kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya alias Mrs X," kata Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana saat dihubungi, Jumat (15/11) malam.

1 dari 1 halaman

Ditemukan di Semak-semak

Ia menerangkan, penemuan kerangka manusia itu, pertama kali diinformasikan oleh I Nyoman Sudana yang merupakan Kepala Dusun Kawan, Desa Takmung, pada Bhabinkamtibmas setempat. Selanjutnya, ditindaklanjuti oleh Polres Klungkung dan piket fungsi Polsek Banjarangkan yang segera mendatangi TKP.

"Fakta-fakta di TKP, lokasi penemuan di antara semak-semak yang tertutup. Pada saat ditemukan hanya tinggal tulang dan tengkorak, di lokasi TKP ditemukan baju warna pink yang melekat di tulang tubuh korban serta gelang rumah sakit yang terdapat di sekitar lokasi," imbuh Ardana.

Sementara barang bukti dan kerangka manusia yang ditemukan, saat ini dititipkan di Rumah Sakit Umum Klungkung, untuk menunggu hasil autopsi.

"Diimbau kepada masyarakat sekitar, dan (masyarakat) Klungkung yang merasa ada kehilangan keluarganya agar mengecek ke RSUD dan minta info ke Polsek Banjarangkan terkait deng temuan di TKP. Sehingga, bisa membantu mengungkap kerangka manusia yang ditemukan tersebut," ujar Ardana. (mdk/rnd)

Baca juga:
Polres Bogor Buat Sketsa Wajah Mayat Laki-Laki Dalam Koper
Polres Bogor Periksa Enam Saksi Kasus Mayat Dalam Koper
Polisi Duga Ada Indikasi Penyekapan Terhadap Mayat Pria dalam Koper di Bogor
Mayat Diplester di Dalam Koper Diduga Korban Pembunuhan
Wajah Membusuk, Mayat Pria Diplester dalam Koper Sulit Diidentifikasi
Mayat Pria Diplester dalam Koper Gegerkan Warga Nanggung Bogor

TOPIK TERKAIT