Kesal Diejek Belum Menikah, Pemuda di Bandung Tikam Teman Hingga Tewas

Kesal Diejek Belum Menikah, Pemuda di Bandung Tikam Teman Hingga Tewas
PERISTIWA | 26 Mei 2020 00:14 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Di momen hari Lebaran Idulfitri 1441 Hijriah pada Minggu (24/5), JS harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya setelah lelaki itu diduga menusuk tepat di bagian dada temannya berinisial Y menggunakan senjata tajam hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu bermula saat tersangka, korban dan tiga orang lainnya berkumpul untuk menenggak minuman keras pada pagi hari. Di sela perbincangan, korban mengatakan hal yang membuat tersangka sakit hati berkaitan dengan statusnya yang masih belum menikah.

"Saat kumpul, (tersangka) diejek oleh korban Y, Ah si eta mah da teu bisa maca moal ngartieun, matak can kawin-kawin (Ah, dia mah tidak bisa membaca, enggak bakal ngerti, makanya belum menikah)," ujar Kapolsek Baleendah, Kompol Priyono saat dikonfirmasi, Senin (25/5).

Setelah selesai berkumpul, JS pulang ke rumah dengan menyimpan dendam. Siang harinya, ia memutuskan untuk kembali mengajak minum minuman keras di rumah korban.

Setelah bertemu, tersangka memberikan uang patungan untuk digunakan membeli minuman keras. Saat itulah, tersangka dengan cepat mengambil pisau yang dibekalnya dari rumah, kemudian menusukkannya ke dada korban yang tengah lengah.

Korban mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, tak lama kemudian ia dinyatakan meninggal. Di lain pihak, tersangka memilih untuk langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi.

“Inafis Polresta Bandung dan Unit Reskrim Polsek Baleendah sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tersangka sudah berada di sel tahanan,” pungkasnya. (mdk/gil)

Baca juga:
Polisi Tangkap Pembunuh Ibu Kandung di Lampung
Sakit Hati Dihina Buta Huruf, Yadi Nekat Bunuh Teman
Kakak Aniaya Adik Hingga Tewas Gara-Gara Melawan Ibu
Pemuda di Batu Bara Tewas Usai Berkelahi dengan Ayah dan Adiknya
Setahun Buron, Pelaku Pembunuhan di Ketapang Ditangkap Polisi
Ingin Kuasai Mobil, Pemilik Bengkel Habisi Konsumen

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5