Kesal Diselingkuhi Istri, Suami di Ponorogo Sewa Ekskavator Menghancurkan Rumah

Kesal Diselingkuhi Istri, Suami di Ponorogo Sewa Ekskavator Menghancurkan Rumah
Rumah Dihancurkan Suami. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 7 Maret 2020 21:33 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Bak drama percintaan ala sinetron, sebuah mahligai rumah tangga di Ponorogo, Jawa Timur, hancur akibat perselingkuhan. Bahkan, lantaran tak terima dengan drama perselingkuhan tersebut, rumah idaman yang dibangun atas nama cinta pun ikut dihancurkan, rata dengan tanah.

'Tangan' raksasa alat berat backhoe terlihat menggaruk dinding hingga pondasi rumah bercat kuning krem berpadu oranye itu sampai hancur berkeping-keping. Rumah yang terletak di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo itu, diketahui milik dari pasangan suami istri (Pasutri) HM dan NW.

Padahal rumah yang terkesan lebih mewah dari tetangga kanan maupun kirinya itu, baru dibangun 5 tahun yang lalu. Alhasil, eksekusi rumah Pasutri ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

"Memang karena selingkuh. Ketahuan selingkuh. Suaminya di Korea, istrinya di rumah," kata Kepala Desa Pengkol, Sunoto, Sabtu (7/3).

Baca Selanjutnya: Sempat Dimediasi...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami