Kesal dituduh selingkuh, Burhanudin tabrakkan motornya istri hingga terluka

Kesal dituduh selingkuh, Burhanudin tabrakkan motornya istri hingga terluka
tersangka penabrak istri siri. ©2018 Istimewa
PERISTIWA | 9 Maret 2018 00:06 Reporter : Nur Aditya

Merdeka.com - Burhanuddin (33), warga Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, berurusan dengan polisi. Dia melukai istri sirinya, Nurhayati, dengan cara menabrakkan motornya. Gara-garanya, Burhanuddin kesal dituduh selingkuh.

Peristiwa itu terjadi Selasa (6/3) malam lalu ketika Burhanuddin berniat menjemput korban sepulang kerja. Tapi korban tidak mau diantar dan memilih pulang jalan kaki.

Dari keterangan Burhanuddin, Nurhayati punya alasan untuk tidak bersedia dijemput sepulang kerja. Hal itu membuatnya naik pitam.

"Kalau dari pengakuan dia (Burhanuddin) ini, korban curiga karena dia menjemput dengan setelan pakaian rapi dan menduga, tersangka sebenarnya ada perempuan lain," kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Kamis (8/3).

Kecurigaan itu, membuat korban bersikeras menolak dijemput. Burhanuddin yang terlanjur emosi langsung menabrakkan sepeda motornya ke korban dari arah belakang.

"Setelah pelaku menabrakkan motor itu, korban terluka di pinggang kiri dan luka gores di kaki kiri dan kaki kanan," ujar Purwanto.

Ketakutan dan merasa dianiaya, Nurhayati berhasil kabur dan mengarah ke Polsekta Samarinda Ilir malam itu juga. "Jadi korban ini melapor ke Polsek karena merasa keberatan. Memperkuat laporan, korban kita visum," tambah Purwanto.

Tidak sulit mencari Burhanuddin. Dia ditangkap tim Jatanras Polsekta Samarinda Ilir, di rumahnya, Rabu (7/3) kemarin. "Barang bukti motor yang digunakan untuk menabrak korban, kita amankan," ungkap Purwanto.

Pelaku kini meringkuk di penjara Polsekta Samarinda Ilir di Jalan Bhayangkara. Penyidik menjeratnya dengan pasal penganiayaan, sebagaimana diatur dalam KUHP. "Status perkawinan keduanya ini nikah siri," katanya. (mdk/lia)


Akibat cemburu, Yeni dibakar pakai bensin oleh mantan suami
Menolak diajak tanding futsal, pelajar SMP Negeri di Tangsel dikeroyok teman
Tangani kasus CW aniaya lima anak adopsi, polisi segera periksa LPAI sebagai pelapor
Kapolrestabes Surabaya santai digugat tersangka pelecehan pasien National Hospital
Polisi buru dua ojek online tersangka perusakan mobil di underpass Senen

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami