Ketua GNPF Ulama Bertemu Ma'ruf Amin: Sebatas Membesuk Orangtua dan Ketua Umum Kami

PERISTIWA | 4 Desember 2018 21:32 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ketua Umum GNPF Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak, hari ini menyambagi kediaman calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Yusuf yang juga salah satu pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) hadir untuk menjenguk kondisi Ma'ruf yang dikabarkan sakit. Dia hadir bersama pengurus MUI lainnya, usai melakukan rapat harian.

Memang, sudah sejak hampir 1 minggu lamanya, Ma'ruf Amin yang juga Ketua Umum MUI ini tak terlihat menjalankan aktivitas kampanyenya. Dia memilih untuk mengadakan pertemuan di kediamannya.

"Pada hari ini kami pengurus MUI setelah melakukan rapat rutin mingguan mendengar ketua Umum Kiai Ma'ruf Amin sedang sakit habis jatuh kakinya terkilir. Setelah rapat harian di MUI, tadi ramai-ramai pengurus MUI membesuk ke rumah beliau, saya juga ikut serta," ucap Ustaz Yusuf kepada Liputan6.com, Selasa (4/12/2018).

Dia menuturkan, pertemuan itu kurang lebih hanya selama 20 menit. Dirinya pun menegaskan hanya sebatas menjenguk Ketum MUI yang sakit, tidak lebih.

"Siang (pertemuannya) sekitar 20 menit. Kunjungan sebatas membesuk orangtua dan ketua Umum kami yang lagi sakit. InsyaAllah lekas sembuh," pungkasnya.

Baca juga:
Jadi Stafsus Mensos, Jusuf Hamka Tak Lagi Jabat Bendahara Timses Jokowi
Putra Ma'ruf Amin Ajak Santri Berwirausaha
Ma'ruf Amin: Islam dan Kebangsaan Tak Bisa Dipertentangkan
Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga akan Jadi Pembicara di Silaknas ICMI
Ma'ruf Amin Tetap Jaga Tradisi Lama Meski Masuk Era Revolusi Industri 4.0
6 Wilayah Ini Kubu Jokowi Targetkan Menang Besar

(mdk/ded)