KNPI Minta Organisasi Kepemudaan Sukseskan Pelantikan Jokowi

PERISTIWA | 18 Oktober 2019 10:33 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan pak Jokowi dan kyai Haji Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10).

Pada kesempatan yang sama, dia berharap, OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi," jelasnya.

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Nasional bersatu dan berharap kepemimpinan Joko Widodo-Ma'ruf Amin memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia.

Baca juga:
Siang Ini, Sekjen MPR Gelar Gladi Kotor Pelantikan Presiden
Jalanan Sekitar Gedung DPR Bakal Ditutup Sampai Pelantikan Presiden
Jelang Pelantikan Presiden, KMPI Ingin Serahkan Sabuk Nusantara ke Jokowi
Jelang Pelantikan Presiden, Masyarakat Suku Tengger Gelar Doa Bersama di Pura
Meski Ekonomi Tak Meroket, Presiden Jokowi Cetak Prestasi ini di 5 Tahun Pertama

(mdk/fik)