Kondisi Korban Gigitan Pit Bull di Medan Membaik, Nyanyi Lagu Ahok

PERISTIWA | 26 November 2019 15:06 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Kondisi MWT (8) yang terluka parah usai diserang anjing ras pit bull milik ayahnya, terus membaik. Bocah itu bahkan sudah bisa bernyanyi.

"Kondisinya semakin membaik dan semakin stabil," kata Yenti alias Yenyen (30), ibu MWT, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11).

Dia memaparkan perban di wajah MWT sudah dibuka. Namun masih ada selang dari hidungnya.

Saat ini MWT sudah sadar. "Sudah sadar bahkan tadi sudah bisa nyanyi. Tadi nyanyi lagu Ahok," jelas Yenti.

Dia memaparkan, putrinya akan kembali menjalani operasi lanjutan setelah operasi pertama yang berlangsung dua hari lalu. "Nanti sore akan dilakukan operasi kedua," jelasnya.

Seperti diberitakan, serangan ganas anjing ras pit bull terjadi di Kota Medan. MWT yang diserang satwa itu terluka parah dan tak sadarkan diri. Serangan pit bull itu terjadi di rumah mereka di Jalan Cipto 3, Tanjung Mulia, Medan, Sabtu (23/11).

Setelah MWT terluka parah, keluarga langsung membawanya ke RSUD Pirngadi Medan. Belakangan mereka memindahkannya ke RSU Columbia Asia.

Menurut pihak rumah sakit, MWT mengalami luka serius pada bagian wajah dan rongga mulut. Setelah operasi pertama yang digelar Minggu (24/11), kondisi bocah itu semakin stabil. (mdk/cob)

Baca juga:
VIDEO: Bocah 8 Tahun Kritis Usai Diserang Anjing Pit Bull
Bocah Korban Pit Bull di Medan Stabil
Bocah Korban Serangan Pit Bull Segera Jalani Operasi Lanjutan
Korban Diserang Anjing Pit Bull Saat Bangun Tidur
Bocah 8 Tahun di Medan Kritis Diserang Anjing Pit Bull Peliharaan Keluarga

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.