Kondisi Menag Fachrul Razi Terus Membaik Setelah Terpapar Covid-19

Kondisi Menag Fachrul Razi Terus Membaik Setelah Terpapar Covid-19
PERISTIWA | 28 September 2020 15:41 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Menag Fachrul Razi terpapar virus Covid-19. Setelah menjalani perawatan, kondisinya semakin membaik.

"Perkembangan kesehatan beliau semakin membaik, sekarang tinggal proses recovery," kata Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid, saat rapat kerja bersama Komisi VIII di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (28/9).

Zainut menceritakan, Menag Fachrul memiliki semangat kuat untuk sembuh. Karenanya, tim dokter yang merawat saat ini terus memantau kondisinya secara intensif.

"Dokter memintanya untuk tetap istirahat, beliau semangatnya untuk sehat ini luar biasa jadi mempercepat proses kesembuhannya. Mohon doanya mudah-mudahan proses recovery beliau," kata Zainut mendoakan.

Zainut menambahkan, meski berada dalam proses pemulihan, Menag Fachrul tetap memberikan arahan kepada kementeriannya. Sebagai pelaksana tugas sementara, Zainut juga tidak ada hambatan menjalankan program kerja di Kementerian Agama sampai saat ini.

"Beliau sering memberikan penugasan-penugasan, memberikan amanat untuk mewakili beliau, jadi relatif tidak ada hambatan. Dan kami juga terus, saya terus melakukan koordinasi," jelas Zainut.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com (mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami