Kondisi Wiranto Membaik, Keluarga Harap Bisa Segera Pulang dari RSPAD

PERISTIWA | 17 Oktober 2019 12:31 Reporter : Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Kondisi Menko Polhukam Wiranto terus membaik pascaoperasi akibat luka tusukan. Keluarga berharap Wiranto bisa segera kembali ke rumah.

Hal itu diungkapkan menantu Wiranto, Abdi Setiawan Effendi yang datang menjenguk di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (17/10). Menurut Abdi, mertuanya sudah bisa berjalan, sudah bisa makan dan berkomunikasi dengan baik.

"Sudah mulai membaik banyak kemajuan sejak pindah ruang dari ICCU juga makannya mulai masuk bertahap, sudah bisa berkomunikasi dengan baik," ujar Abdi.

Dia mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Wiranto. "Ya insyaallah tentu kalau ditangani sama dokter-dokter yang ahli terus dibantu sama doa teman-teman pasti. Enggak ada keinginan kecuali Bapak sembuh, semakin hari semakin membaik secara medis dan rohani semakin baik," tambahnya.

Sejauh ini, kata Abdi, Wiranto tidak pernah membahas soal pelantikan Presiden Jokowi yang akan dilaksanakan hari Minggu 20 Oktober. Keluarga hanya berharap agar Wiranto lekas sembuh dan bisa pulang ke rumah.

"Nanti kalau Bapak udah sembuh, Bapak nanti bisa cerita langsung detailnya semuanya, kita tunggu saja," tutupnya. (mdk/bal)

Baca juga:
VIDEO: Karangan Bunga dari Kivlan Zen untuk Menko Polhukam Wiranto
Kivlan Zen Kirim Karangan Bunga Untuk Wiranto
Sutiyoso Jenguk Wiranto: Dia Selalu Bergurau Kalau Bertemu Saya
Datangi RSPAD, Iriana dan Istri Para Menteri Besuk Wiranto
Selain Terorisme, Penusuk Wiranto Bisa Dijerat Pasal Percobaan Pembunuhan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.