Konvoi 12 Motor Saat Sahur di Bekasi, Satu Pemuda Kena Bacok

PERISTIWA | 19 Mei 2019 23:08 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Keributan antarkelompok pemuda terjadi di depan Terminal Damri, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (19/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam keributan itu, seorang pemuda berinisial MR (20) dilaporkan mengalami luka bacok akibat disabet senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, polisi menetapkan satu orang sebagai tersangka yaitu SP (20). Sedangkan, 13 pemuda lainnya masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Reskrim.

"Kasusnya masih dalam pengembangan oleh penyidik," kata Erna dalam keterangannya, Minggu (19/5).

Erna menuturkan, peristiwa bermula ketika korban bersama dengan 19 kawannya mengaku baru pulang dari silaturahmi ke kawasan Rawabebek, Bekasi Barat. Mereka yang membawa 12 sepeda motor pulang dengan melintas depan Terminal Damri, Bekasi Selatan.

"Sesampainya di depan terminal Damri, rombongan berpapasan dengan massa kurang lebih 30 orang yang membawa senjata tajam," ujar Erna.

Massa yang terlihat mayoritas pemuda ini memberikan ancaman kepada kelompok korban. Ketakutan, kelompok korban segera melarikan diri. Nahas, korban terjatuh lalu dibacok oleh pelaku. Polisi yang mendapatkan laporan segera ke lokasi, dan menangkap 13 pemuda.

Sedangkan pelaku pembacokan ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Dalam kasus itu, polisi korban dan pelaku, celurit, dan telepon genggam.

Baca juga:
Kapolres Jaksel Minta Orang Tua Awasi Anak yang Ikut Sahur on The Road
Di Bawah Umur, 18 Remaja yang Ditangkap saat SOTR di Istiqlal Dipulangkan
Pamit SOTR, 20 Remaja Ditangkap Bawa Golok, Celurit Hingga Parang
SOTR Tewaskan Satu Remaja, Polisi Tangkap Empat Orang dan Buru Pelaku Penusukkan
Tertinggal Rombongan SOTR, Pelajar Dikeroyok Gerombolan Bermotor Hingga Tewas
Polisi Telusuri Sekelompok Remaja Bersenjata Tajam Fotonya Viral di Media Sosial

(mdk/rnd)