Korban Ledakan di Monas Masih Dirawat di RSPAD

PERISTIWA | 10 Desember 2019 18:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polisi sampai saat ini masih menyelidiki kasus ledakan granat asap di Monas beberapa waktu lalu. Dua korban akibat ledakan itu pun masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

"Korban masih menjalani perawatan ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/12).

Namun, untuk kasusnya sendiri Yusri belum bisa menginformasikan apa-apa. Karena sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki. Dirinya juga menyebutkan belum mendapat informasi terkait perkembangan kasus tersebut.

"Belum, belum (belum ada perkembangan kasus itu)," tegas Yusri.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan sumber ledakan berasal dari granat asap.

"Ini diduga granat asap yang meledak," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy kala itu di Monas, Jakarta Pusat.

Ada dua anggota TNI yang menjadi korban atas insiden tersebut. Dua personel TNI yang diketahui bernama Serka Fajar dan Praka Gunawan ini mengalami luka di bagian tangan dan paha. Kedua korban itu dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Reporter: Yopi M
Sumber: Liputan6.com (mdk/eko)

Baca juga:
Polda Metro Pastikan Granat Asap di Monas Bukan Milik Polisi
Polisi Tingkatkan Patroli di Monas Pasca-Ledakan Granat Asap
Polisi Bentuk Satgas Khusus Cari Pemilik Granat Asap Meledak di Monas
Airlangga Sebut Ledakan di Monas Tak Pengaruhi Iklim Investasi
Menko Luhut soal Ledakan di Monas: Di AS Tembak Mati Enggak Ribut
Mengenal Jenis-jenis Granat dan Fungsinya, Ini yang Meledak di Monas

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.