Korps Marinir TNI Angkatan Laut Kunjungi Grup Emtek

PERISTIWA | 14 Oktober 2019 16:15 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Elang Mahkota Teknologi atau Grup Emtek menerima kunjungan Kadispen Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL) Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman bersama rombongan di Gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (14/10).

Hadir dalam pertemuan itu di antaranya Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, Corporate Relations SCTV dan Indosiar Uki Hastama.

Gugun menyampaikan, ini menjadi momen gantian bertamu. Setelah sebelumnya Emtek Grup berkunjung ke Markas Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 September 2019 lalu.

"Tujuan kita ke sini tentunya audiensi dan untuk tahu apa sih yang ada di sini," tutur Gugun di SCTV Tower Lantai 19, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Gugun menyebut, sinergitas TNI AL dengan Emtek Grup sudah cukup lama terjalin. Sejumlah acara digelar bersama, baik itu untuk program televisi, hingga penyelenggaraan HUT RI dan TNI AL.

"Kegiatan Emtek cukup bagus dan kita sering nonton juga SCTV Indosiar. Indosiar yang dangdut itu, SCTV yang FTV dan Inbox itu," jelas Gugun.

Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar mengucapkan apresiasi atas kehadiran jajaran Marinir TNI AL ke SCTV Tower. Dia sedikit memaparkan gambaran umum tentang unit usaha perusahaan tersebut.

"Platform media kita dibagi dua, ada televisi dan digital online. Sejauh ini penikmat televisi masih besar. Di dalam pemberitaan yang diterima di medsos pun, masyarakat masih mengkonfirmasinya ke televisi sebagai media mainstream. Ini perkembangan yang bagus dan baik. Celakanya kan kalau terbalik," beber Gilang.

Usai pertemuan di dalam ruangan sekitar 90 menit, rombongan pun melakukan room tour. Sejumlah lantai disambangi. Di antaranya lantai 12 tempat Vidio.com, lantai 14 ruang kerja KMK Online, dan lantai 9 SCTV.

Khusus di studio Liputan6 SCTV, rombongan Marinir mencoba pengalaman menjadi pembaca berita. Selain itu, mereka juga ikut menyaksikan proses tayangnya Liputan6 Petang SCTV.

Reporter: Nanda Perdana (mdk/did)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.