KPK Tak Temukan Eks Sekretaris MA Nurhadi dan Mantunya di Tulungagung

KPK Tak Temukan Eks Sekretaris MA Nurhadi dan Mantunya di Tulungagung
Nurhadi sekretaris MA. ©mahkamahagung.go.id
PERISTIWA | 26 Februari 2020 21:59 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gagal menangkap mantan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi di rumah mertuanya di Tulungagung, Jawa Timur. KPK diketahui menggeledah kediaman ibu dari Tin Zuraida, istri Nurhadi di Tulungagung dalam rangka menemukan keberadaan Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiono yang masih buron.

"Tentunya adalah penyidik dalam rangka pencarian terhadap DPO. Memang informasi terakhir (di) Tulungagung tidak mendapatkan para DPO (Nurhadi maupun Rezky Herbiyono)," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Menurut Ali, setelah tim gagal mendapatkan Nurhadi di Tulungagung, tim penyidik bergerak menuju sejumlah tempat lainnya di Jawa Timur.

"Malam ini masih dilakukan penggeledahan ke tempat lain ke Surabaya ya. Dan tentu ini kelanjutannya seperti apa belum bisa kami sampaikan," kata Ali.

Baca Selanjutnya: Nurhadi Tersangka...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami