Kumpulkan Barang Bukti, Polisi Geledah Indekos Pelaku Fetish Jarik Unair

Kumpulkan Barang Bukti, Polisi Geledah Indekos Pelaku Fetish Jarik Unair
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 14:10 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kasus Gilang fetish kain jarik Unair memasuki babak baru. Untuk mengumpulkan barang bukti, polisi rupanya telah melakukan penggeledahan terhadap indekos yang ditempati oleh Gilang selama ini.

Penggeledahan ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia menyatakan, penggeledahan dilakukan sebagai rangkaian dari kegiatan penyelidikan kepolisian atas kasus tersebut.

"Rumah atau tempat kos (G) ini sudah dilakukan upaya olah TKP (tempat kejadian perkara) sebagai suatu petunjuk awal dari keterangan-keterangan korban," katanya, Kamis (6/8).

Ia menegaskan, penggeledahan dan olah TKP itu dilakukan sebagai tindaklanjut usai meminta keterangan delapan saksi dan tiga korban beberapa hari lalu. Lalu, kapan Gilang akan dimintai keterangannya soal fetish jarik, Truno hanya menyatakan secepatnya. "Semuanya tentu akan dipanggil. Ini masih penyelidikan," ujarnya.

Penyelidik, lanjut Trunoyudo, juga sudah meminta pendapat ahli dari Unair untuk membuat terang kasus itu. Sejumlah alat bukti dikumpulkan untuk menemukan ada atau tidaknya unsur pidana pada kegiatan diduga menyimpang yang dilakukan G. Dengan begitu, penyelidik nantinya bisa menyimpulkan apakah kasus itu bisa dinaikkan ke tingkat penyidikan.

Baca Selanjutnya: Heboh di Medsos...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami