Lagi Nongkrong di Warung, Pemuda di Lebak Ambruk Dibacok Orang Tak Dikenal

PERISTIWA | 13 Desember 2019 02:35 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Seorang pemuda warga Kampung Kondang, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, terkapar bersimbah darah dengan luka parah di leher. Korban bernama Marzuki (31), mengalami luka bacok dilakukan seorang pria berinisial KN.

Dari informasi dihimpun, penganiayaan itu terjadi di ruas jalan Warung Banten, tepatnya di Blok Parung Kaung Kampung Cipaniis, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Kamis (12/12) siang. Pada saat kejadian korban tengah duduk di warung, lalu didatangi pelaku yang menantang berkelahi.

Tantangan itu diladeni korban. Pelaku langsung mengeluarkan golok dan langsung dibacokan ke korban. Awalnya bacokan pelaku meleset, namun bacokan yang kedua mengenai leher korban.

Korban langsung tersungkur jatuh di lokasi dan langsung dibawa warga ke Puskesmas Lebak Gedong untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun kemudian korban di rujuk ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, akibat luka parah di leher.

"Benar pak, saudara Marjuki korbanya dan pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian petugas polisi," kata Kapolsek Cipanas Kompol Sunardi.

Hingga kini korban tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. Belum diketahui pemicu perkelahian tersebut. (mdk/gil)

Baca juga:
RSJ Grogol Minta Perusahaan Penyalur Tindak Tegas Sekuriti Marahi Pasien
Dirut RSJ Sebut Pasien yang Dianiaya Sekuriti Menderita secara Psikis
Kasus Penganiayaan Pasien RSJ Grogol oleh Petugas Sekuriti Berakhir Damai
Halusinasi, Bapak Ini Tega Todongkan Sajam ke 2 Putri Kandungnya
Syamsul Dikeroyok Teman Hingga Tewas Gara-gara Tabung Gas Hilang
Masalah Pribadi, Anggota TNI Tikam Personel Polres Pamekasan
Fakta di Balik Video Viral Pasien RSJ Grogol yang Dianiaya Petugas Sekuriti

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.